Peluang Bisnis Menguntungkan

Kami siap memenuhi kebutuhan chemical laundry anda seperti pewangi laundry. Kami melayani pemesanan untuk eceran dalam jumlah kecil atau dalam partai besar untuk dijual kembali di kota Anda. Pewangi laundry merk freshlab sudah dikenal oleh banyak laundry di Indonesia baik itu laundry rumah tangga maupun laundry profesional, tidak sebatas digunakan oleh pengusaha laundry, produk freshlab juga teruji tidak mengandung alkohol.
Biasanya pewangi laundry digunakan sesaat sebelum pakaian dimasukkan kedalam plastik packing ketika pakaian sudah dingin setelah disetrika, peyemprotan dilakukan dalam jarak kurang lebih 20cm dari pakaian untuk menghindari pewangi laundry tersemprot ke mana-mana. Tidak ada jumlah dosis penyemprotan untuk setiap pakaian, tergantung keinginan dari pengusaha laundry sendiri yang disesuaikan dengan biaya dan kualitas dari pewangi laundry yang digunakan, tetatpi biasanya dalam satu pakaian dilakukan penyemprotan antara dua sampai dengan lima kali semprot menggunakan spray biasa.
Harga pewangi laundry yang bervariasi untuk setiap ukurannya, membuat produk Kami fleksibel untuk digunakan oleh laundry-laundry dari berbagai tipe dan kelas apapun dengan tetap menjaga kualitas. Pewangi laundry freshlab tidak menimbulkan bau apek yang disebabkan oleh jamur yang biasanya muncul pada pakaian yang lembab, selain itu dengan formula yang tepat dan tidak mengandung alkohol membuat keharuman pakaian laundry anda menjadi lebih tahan lama.
Kami juga menyediakan berbagai macam varian aroma untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan konsumen laundry Anda, dengan menyediakan aroma yang disesuaian dengan aroma favorit pelanggan anda.
Berikut ini adalah aroma-aroma parfum laundry kiloan yang Kami sediakan :
FreshLab Strong – Aqua Fresh
FreshLab Strong – Lavender
FreshLab Strong – Sweet Paradise
FreshLab Strong – Freshia
FreshLab Strong – Cherry Flower
FreshLab Strong – Lemon
FreshLab Strong – Bougenvile
FreshLab Strong – Strawberry
FreshLab Strong – Floral
FreshLab Strong – Apple Green Fantasy
FreshLab Strong – Casablanca Lily
FreshLab Strong – Apple
FreshLab Strong – Tulip
FreshLab Strong – Vanila
FreshLab Strong – Milo
FreshLab Strong – Avocado
FreshLab Strong – Laundry Master
FreshLab soft – Aqua Fresh
FreshLab soft – Lavender
FreshLab soft – Freshia
Softener Fabric Soft – Lavender
Emulsion – Fabric Soft

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »